Breaking News

Pelatihan Pengembangan Bantuan Hukum dan Paralegal Desa, Ansye Lengkong: Ini Pengetahuan Yang Sangat Berharga


Minsel, FokusAktual.co.id - Bertempat di kantor hukum tua desa boyong pante kecamatan sinonsayang di lakukan pelatihan dan sosialisasi pengembangan bantuan hukum dan paralegal desa yang di lakukan oleh pihak polres minahasa selatan, kejari minsel serta pemerintah kabupaten dalam hal ini dinas  PMD  yang di laksanakan di semua desa di kecamatan sinonsayang  semua di lakukan secara marathon  dan semua boleh dengan baik aman damai dan lancar, begitu juga pada fase terakhir yang di pusatkan di desa kami dari empat desa yang jadi peserta.


Hukum Tua Boyong Pante Ansye Lengkong S. SOS MM dan Masyarakat  berterima kasih dan apresiasi kegiatan tersebut. Dimana menurutnya, hal ini merupakan pengetahuan yang sangat berharga bagi kami karena ini adalah merupakan pengetahuan yang sangat mahal yang bisa kami dapatkan  secara gratis dengan narasumber yang sangat kompoten dan paling bertanggung jawab, dimana  dari pihak polres  kapolres FX. Winardi SIK. Sendiri yang menjadi pembicara demikian juga kejari minsel  I Wayan Eka Miartha SH. MH yang menjadi pembicara sedangkan dari PMD  di hadiri langsung oleh Sekdis Altin Sualang S,STP. MAP. 


"Karena itu  saya sangat bangga dan berterima kasih kepada semua narasumber yang sudah berbagi ilmu dengan kami semua termasuk prangkat desa dan tokoh masyarakat  BPD, LPM dan lembaga desa lainnya sekali terima kasih Tuhan memberkati," ungkap Hukum Tua yang ramah dan murah senyum ini.


Hal yang sama di sampaikan oleh tokoh masyarakat desa boyong pante Emil Mangowal di mana ini adalah kesempatan dan pengetahuan yang berharga  karena kami sangat berterima kasih, senada juga dengan itu hukum tua desa Tinawangko Rivo Monengkey menyampaikan hal yang sama yaitu terima kasih banyak kepada semua pembicara sehingga semua  boleh berjalan dengan baik," kata rivo pangilan akrabnya.


Turut hadir hadir Camat Sinonsayang  Jhony Laoh SIP. MM dan Kapolsek Iptu. Mulyadi Lontaan Spd.

(Noldy Poluakan)

Tidak ada komentar